Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Postingan Populer

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Workshop Pengembangan dan Penelitian

STAIN Parepare- Pusat Penelitian dan Pengabdian (P3M) STAIN Parepare  melaksanakan kegiatan workshop pengembangan dan penelitian di Aula se...

STAIN Parepare- Pusat Penelitian dan Pengabdian (P3M) STAIN Parepare  melaksanakan kegiatan workshop pengembangan dan penelitian di Aula serbaguna STAIN Parepare (22/07). Workshop ini akan berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 22 Juli – 23 Juli 2017. Dihadiri oleh dosen-dosen pembimbing lapangan dari masing-masing jurusan yang ada di STAIN Parepare. Menurut Zainal Said, kepala P3M mengatakan bahwa orientasi workshop ini adalah pengabdian.



Pemateri yang didatangkan merupakan pakar ahli dibidangya yang berasal dari UIN Malang dan STAIN Kudus yakni  Mufidah Cholil dan Ekawati Rahayu Ningsih. Kegiatan workshop ini dibuka langsung oleh Ketua STAIN Parepare, “Ini adalah suatu kemajuan, kita meworkshop dosen-dosen kita supaya mereka benar-benar fokus dalam melaksanakan kegiatan pengabdian berbasis riset. Harapan kita kedepannya, kiranya nanti kampus kita ini benar-benar hampir semua aktivitas itu berbasis riset”, ungkap Ahmad S. Rustan saat memberi sambutan.

Tidak ada komentar