Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Postingan Populer

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Prodi Hukum Pidana Islam, Hadirkan Guru Besar dalam General Lecture

STAIN Parepare--- General Lecture atau kuliah umum yang dilaksanakan oleh program studi (prodi) Hukum Pidana Islam jurusan Syariah dan Ekono...

STAIN Parepare---General Lecture atau kuliah umum yang dilaksanakan oleh program studi (prodi) Hukum Pidana Islam jurusan Syariah dan Ekonomi Islam STAIN Parepare menghadirkan narasumber yang berkompeten dalam bidangnya (23/10). Narasumber yang hadir dalam acara general lecture ini merupakan direktur Pascasarjana UIN Alauddin Makassar yakni Prof. Dr. Sabri Samin M. Ag, seorang guru besar dalam bidang hukum pidana Islam. Kuliah umum yang bertemakan eksistensi hukum pidana Islam di Indonesia ini dilaksanakan di gedung Aula serbaguna STAIN Parepare dengan diikuti oleh segenap mahasiswa dan dosen jurusan Syariah dan Ekonomi Islam.

Sudirman L selaku wakil ketua II bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan mengatakan menyambut gembira serta mendukung kegiatan seperti ini. “Setiap program studi, pimpinan punya kebijakan penguatan prodi agar dapat berkesesuaian dengan kebutuhan masyarakat”, ungkapnya saat memberi sambutan. Ketua Panitia Andi Ramdhan Adi Saputra mengatakan kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi segenap mahasiswa STAIN Parepare terkhusus kepada mahasiswa program studi hukum pidana Islam.

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar