Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Postingan Populer

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Rapat Senat, Bahas Tiga Hal

STAIN Parepare--- Pasca proses penjaringan bakal calon ketua STAIN Parepare untuk periode 2018-2022, ketua dan para anggota senat lakukan r...

STAIN Parepare--- Pasca proses penjaringan bakal calon ketua STAIN Parepare untuk periode 2018-2022, ketua dan para anggota senat lakukan rapat senat. Rapat tersebut  berlangsung di lantai 5 gedung perpustakaan STAIN Parepare.

Rapat ini dilakakukan guna membahas berbagai hal yang menyangkut lembaga STAIN Parepare. “Ada tiga hal yang kita bicarakan, yang pertama itu penyampaian hasil kerja dari panitia penjaringan bakal calon ketua STAIN Parepare. Kita juga menetapkan jadwal untuk mengundang bakal calon itu," ungkap Ahmad Sultra Rustan, Ketua Senat yang juga masih berkapasitas sebagai Ketua STAIN Parepare.

[caption id="attachment_7544" align="alignnone" width="300"] Foto: Ahmad Sultra Rustan[/caption]

Selain membahas hasil kerja dari panitia penjaringan bakal calon ketua, rapat tersebut juga membahas akan hadirnya dosen pindahan dari universitas luar serta usulan kenaikan pangkat bagi  6 dosen STAIN Parepare . “Kedua kita juga membicarakan adanya dosen dari universitas di luar lembaga kita ini yang ingin pindah. Beliau adalah S3 Doktor dalam bidang Ilmu Komunikasi dan kita sudah terima. Kemudian ketiga adalah mutasi untuk kenaikan pangkat teman-teman dosen sebanyak 6 orang diusulkan, anggota senat sudah menyetujui bahwa mereka sudah bisa dilanjutkan proses administrasi kenaikan pangkat mereka, ” jelas Ahmad Sultra Rustan usai mengikuti rapat.

Tidak ada komentar