Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Postingan Populer

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Pascasarjana Laksanakan Ujian CBT Untuk Program Magister (S2)

IAIN PAREPARE—Program Pascasarjana Insitut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar ujian Computer Based test (CBT) untuk penerimaan mah...

IAIN PAREPARE—Program Pascasarjana Insitut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar ujian Computer Based test (CBT) untuk penerimaan mahasiswa baru program pascasarjana magister (S2) Selasa (3/07) di Lab Komputer IAIN Parepare.

Ketua Jurusan Dakwah dan Kominikasi Dr. Muhammad Shaleh, M. Ag. sebagai pengawas ujian CBT memaparkan bahwa dari 90 peserta yang mengikuti ujin CBT program Magister terdapat 1 (satu) peserta  ujian yang tidak mampu melihat cahaya komputer dan untuk melaksanakan ujian CBT di berikan pelayanan khusus dan dibimbing  oleh panitia.

Lanjut ketua tim penyelanggara ujian CBT Muh Ahsan, M.Si memaparkan bahwa peserta pada hari ini mengikuti ujian Tes Potensi Akademiik (TPA), Keislaman, Bahasa Inggris, dan Bahasa Arab. Sedangkan tes wawancara dilaksanakan tanggal 4 juli 2018.

Penerimaan mahasiswa baru program Pascasarjana ini juga juga disosialisasikan melalui media cetak dan elektronik guna memberikan informasi kepada masyarakat.



 

 

Tidak ada komentar