Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Postingan Populer

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

3 DOSEN IAIN PAREPARE MENJADI PANELIS AICIS ke-18 DI PALU

IAIN PAREPARE. Pertama dalam sejarah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare. Sebanyak 3 orang Dosen IAIN Parepare menjadi Panelis pada ...

IAIN PAREPARE. Pertama dalam sejarah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare. Sebanyak 3 orang Dosen IAIN Parepare menjadi Panelis pada forum Akademik yang sangat bergengsi bagi Akademisi dunia. Sejumlah akademisi dari 22 negara bakal menghadiri kegiatan Annual International Conference  on Islamic Studies (AICIS), di Palu Sulawesi Tengah.

Dari 3 orang Dosen IAIN Parepare itu akan mempresentasikan karya ilmiah yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-21 September 2018. Adapun yang lulus panel itu terdiri dari 1 orang lulus di invited panel, kemudian 1 orang lulus di open panel dan 1 orang lulus di selected panel. Ketiganya lolos atas undangan panitia.

Invited panel atas nama Dr. Zulfah, M.Pd dengan judul panel sessions : Skill production and teaching values in Islamic education.

Dosen yang lulus selected panel atas nama  Dr. H. Muhyddin Bakry, Lc, M.Th.I  dengan judul panel : The dynamic of Pesantren in Indonesia and its challenges in the millennial era.

Dan Dosen yang lulus open panel atas nama H. Islamul Haq, Lc, M.A  dengan judul panel : “ Text Philology, and interpretation: The contribution of manuscriptstudies in the current muslim world.

Rektor IAIN Parepare, Dr. Ahmad Sultra Rustan, M.Si mengapresiasi Dosen yang lulus seleksi pada kegiatan yang dijadwalkan akan di buka oleh Menteri Agama tersebut.

“Selamat kepada para Dosen IAIN Parepare yang akan mempresentasikan karya ilmiah di ajang AICIS ke-18 di Palu. Semoga kegiatan AICIS tahun depan akan lebih banyak lagi Dosen-dosen  akan menjadi panelis” tuturnya.

Tidak ada komentar