Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Postingan Populer

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Penggalangan dana oleh mahasiswa Prodi PMI untuk Korban Gempa Sulbar

Semenjak gempa di Kabupaten Mamuju pada tanggal 14 Januari 2020, tepatnya titik gempa di kecamatan Malandu telah banyak menelan korban jiwa....


Semenjak gempa di Kabupaten Mamuju pada tanggal 14 Januari 2020, tepatnya titik gempa di kecamatan Malandu telah banyak menelan korban jiwa. Hal ini ditunjukan dengan banyaknya rumah yang hancur, dan korban yang terus berjatuhan. Saat ini telah mencapai 81 jiwa meninggal dunia yang diakibatkan gempa 6,4 skala ritcher.

Hal tersebut menggugah mahasiswa prodi PMI  menggalang open donasi untuk para korban bencana gempa. Dimulai pada hari kamis, mereka sudah bergerak menggalang dana dan  menjemput bantuan untuk korban. Bantuan bisa berupa uang, sembako, obat-obatan, air mineral, makanan instan, selimut/sarung, pakaian layak, dsb.   

Hingga saat ini sudah banyak para penyumbang yang ikut dalam open donasi oleh mahasiswa Prodi PMI. Tak heran, mahasiswa melakukan kegiatan open donasi mulai dari pagi hingga malam. Serta melakukan penjemputan pada bantuan yang akan diberikan.

Kegiatan ini tidak terlepas dari semangat ketua Panitia yaitu Muhammad Iqbal yang terus mendorong teman-teman yang lain mencari para donatur untuk ikut menyumbang. Karena semakin banyak bantuan, maka semakin banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh para korban bencana.

Ketulusan dan niat baik para mahasiswa prodi PMI patut diapresiasi dan semoga  bisa berlanjut hingga ke kegiatan mahasiswa pada periode selanjutnya. Hal ini menjadi harapan sivitas akademik prodi PMI di kemudian hari.



  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Tidak ada komentar