Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Postingan Populer

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

SOSIALISASI DAN PENGUATAN DTPS PRODI PMI

SOSIALISASI DAN PENGUATAN  DTPS PRODI PMI Senin 29 Januari Dosen Tetap Prodi Pengembangan Masyarakat Islam melaksanakan kegiatan sosialisasi...

SOSIALISASI DAN PENGUATAN  DTPS PRODI PMI

Senin 29 Januari Dosen Tetap Prodi Pengembangan Masyarakat Islam melaksanakan kegiatan sosialisasi di salah satu sekolah di Kota Parepare. sekolah yang dijadikan tempat di MAN kota Parepare, sosialisasi ini juga sebagai bagian dari pelaksanaan mutu prodi didalam mengukur kebutuhan prodi. baik dalam menentukan kurikulum, penelitian, pengabdian, serta pemetaan lebih awal mahasiswa yang akan bergabung di proram studi PMI.

Kegiatan ini dihadiri lengkap oleh dosen-dosen prodi PMI diantaranya:

1. Afidatul Asmar, M.Sos

2. Andi Nurul Mutmainnah, M.Si.

3. Selvy Angriani Syarif, M.Si.

4. Ayunytyah EkaWardani, M.Kes.

5. Ian Tubangsa, M.Si.

Proses sosialisasi ini diawali dari penetuan sekolah melihat pendaftar yang memilih prodi PMI, juga alumni dan keluarga serta jaringan baik dari mahasiswa maupun dosen yang ada di prodi PMI. setelah sampai disekolah pihak sekolah kemudian mengarahkan ke kelas. perkenalan dan survey tidak lupa untuk dilaksanakan terkait kelebihan, visi misi serta keluaran dari prodi PMI.

Akhir sosialisasi dengan mengadakan foto bersama sekaligus kegiatan ini akan terus dilaksakan selama proses pendaftaran mahasiswa baru dilaksanakan.





Tidak ada komentar