Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Postingan Populer

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

PRODI PMI: DTPS dan HMPS Bersama Memperkenalkan Prodi

 P RODI PMI: DTPS dan HMPS Bersama Memperkenalkan Prodi Kamis, 22 Februari 2024 beberapa program studi di lingkungan Fakultas Ushuluddin, Ad...

 PRODI PMI: DTPS dan HMPS Bersama Memperkenalkan Prodi



Kamis, 22 Februari 2024 beberapa program studi di lingkungan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah melaksanakan sosialisasi sebagai bagian dari arahan Rektor IAIN Parepare yang menargetkan jalur penerimaan mahasiswa SPAN-PTKIN di IAIN Parepare sejumlah 1.500 kuota. Bertempat di pelataran FUAD kegiatan dilepas oleh pimpinan fakultas oleh Dekan A. Nurkidam dan Wakil Dekan I Iskandar.

Prodi Jurnalistik Islam mengambil lokasi di Kab. Pinrang tepatnya di  sekolah SMK Negeri 1 Pinrang. Sedangkan Prodi Pengembangan Masyarakat Islam dan Sosiologi Agama memilih SMA Negeri 8 Pinrang dan SMK Negeri 9 Pinrang.

Pada pelaksanaan pengenalan prodi di SMAN 8 Pinrang sejumlah siswa di bagi atas du kelas agar memaksimalkan setiap prodi yang hadir. pada prosesi ini Prodi dan HMPS  PMI kompak memberikan sejumlah alasan memilih prodi yang sangat konsen berbicara tentang masyarakat. prospek dunia kerja sebagai pendamping desa, penyuluh agama, dan pada kementrian PUPR, Sosial, serta BAPENAS.

untuk membangun kerjasama kedepan prosesi tidak hanya dilakukan dalam bentuk sosialisasi saja tapi juga membangun kerjasama yang dibentuk berupa penyerahan plakat, souvenir gantungan kunci serta buku karya prodi PMI.




Kegiatan ini juga di lakukan di SMKN Negeri 9 Pinrang dengan dibagi atas 5 kelas untuk sertiap DTPS dan HMPS diberi kesempatan memperkenalkan kelebihan dan syarat dalam menentukan prodi di kampus IAIN Parepare.

Adapun DTPS dan HPMS PMI yang ikut da;am kegiatan Sosialisasi diantaranya:

Afidatul Asmar, M.Sos. (Ketua Prodi PMI)

A. Nurul Mutmainnah, M.Si.

Ayunytyah EkaWardani, M.Kes.

Putri (Ketua HMPS PMI)

Dwi Anugrah Husni

Nur Hadijah

Rani



Hadir dan ikut dalam soialisasi  Abd. Wahidin, M.Si Ketua Prodi Sosiologi  Agama

Jalur  SPAN PTKIN akan ditutup pada Jumat, 15 Maret 2024. sehingga kami mengajak untuk bergabung bersama kami di program studi Pengembangan Masyarakat Islam IAIN Parepare



Tidak ada komentar