Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Postingan Populer

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Mengikuti Even Kewirausahaan, Prodi PMI Memperoleh Juara 3

 Mengikuti Even Kewirausahaan, Prodi PMI Memperoleh Juara 3 PMI IAIN Parepare, kegiatan yang dilaksanakan oleh pusat Inkubasi Bisnis LP2M IA...

 Mengikuti Even Kewirausahaan, Prodi PMI Memperoleh Juara 3


PMI IAIN Parepare, kegiatan yang dilaksanakan oleh pusat Inkubasi Bisnis LP2M IAIN Parepare dalam melaksanakan Tridharma perguruan tinggi terkhusus didalam membina sekaligus memberikan kesiapan bagi mahasiswa didunia kerja yang tidak hanya mengandalkan pegawai negeri namun juga melahirkan peglngusaha. 

Kegiatan ini diberikan kesempatan bagi setiap program studi dilingkungan IAIN Parepare. Pihak UMKM luar kampus hingga puncak kegiatan bagi mahasiswa yang kembali dari kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN). 

Berlangsung dari tanggal 25-29 Agustus di area kampus IAIN Parepare, peserta prodi PMI sendiri hadir membawa usaha yang di buat bekerjasama dengan pihak UMKM di lingkungan rumah masing-masing mahasiswa. 

Ada berupa makanan ringan, snack dan aneka kue serta prodak handalan yaitu karya hasil mahasiswa dari mata kuliah Teknologi Tepat Guna (TTG). Lampu hias, mesin campur makanan, pemotong pisang dan lain-lain. 

Dari hasil kegiatan pihak kmpus menilai pada puncak kegiatan dan menghasilkan prodi PMI mendapat juara 3 dari penilaian dewan juri. 



Tidak ada komentar