Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Postingan Populer

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Dosen PMI Rapat Koordinasi dengan BAPPENAS

 Dosen PMI Rapat Koordinasi dengan BAPPENAS PMI IAIN Parepare - Rabu 28/08/2024 Dosen Program Studi Pengembangan Masyarakat Islam hadir lang...

 Dosen PMI Rapat Koordinasi dengan BAPPENAS



PMI IAIN Parepare - Rabu 28/08/2024 Dosen Program Studi Pengembangan Masyarakat Islam hadir langsung dalam rapat koordinasi sekaligus persiapan kegiatan oleh BAPPENAS. 

Afidatul Asmar selaku Ketua Prodi PMI menyampaikan "agenda pertemuan membahas persiapan SDGs Annual Conference 2024, di mana para akademisi, praktisi, dan pembuat kebijakan diundang untuk berpartisipasi dalam Parallel Session on Sustainable Development Planning. Sesi ini memberikan kesempatan bagi para peneliti untuk berbagi hasil karya dan ide mereka di hadapan audiens global, sekaligus berkontribusi pada upaya global untuk mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan. 



Sedangkan pandangan A. Nurul Mutmainnah selaku dosen PMI menyampai rasa bahagia sekaligus mampu bersilaturahim dengan pengurus Laboratorium SDGs se Indonesia. 

Pihak BAPPENAS dalam hal ini Dr. Rahman Kurniawan, M.Si., yang menjabat sebagai Manajer Pilar Lingkungan, menegaskan pentingnya pertemuan ini sebagai platform untuk berbagi pengetahuan dan menciptakan aksi nyata. "Konferensi ini bukan hanya tentang berbagi pengetahuan, tetapi juga tentang menciptakan peluang untuk tindakan nyata.

Berikut adalah tanggal-tanggal penting yang perlu dicatat:a

1. Batas waktu pengiriman abstrak diperpanjang hingga 20 September 2024.P

2. Pemberitahuan penerimaan akan dilakukan pada 30 September 2024.

3. Presentasi akan berlangsung pada 7-8 Oktober 2024.

4. Pengiriman naskah lengkap ditetapkan pada 30 Oktober 2024.

5. Publikasi hasil penelitian akan dilakukan pada 1 Januari 2025.

Acara ini akan berlangsung di Fairmont Hotel, Jakarta, dengan pilihan partisipasi secara daring atau langsung di tempat. Naskah terpilih akan dipublikasikan dalam jurnal-jurnal bereputasi yang terindeks di SINTA, DOAJ, EBSCO, dan lainnya, tanpa biaya publikasi

Setelah agenda rapat para peserta melaksanakan sesi foto bersama sekaligus bertukar cinderamata. kegiatan ini juga merupakan bagian dari prodi PMI meningkatkan kualitas sumber daya prodi dalam segi network dan pendidikan. 





Tidak ada komentar