Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Postingan Populer

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Perjanjian Kerjasama Prodi PMI IAIN Parepare dan Universitas Chousun

 Perjanjian Kerjasama Prodi PMI IAIN Parepare dan Universitas Chousun   PMI IAIN Parepare - Kamis 29/08/2024  prodi PMI dan  Universitas Cho...

 Perjanjian Kerjasama Prodi PMI IAIN Parepare dan Universitas Chousun

 

PMI IAIN Parepare - Kamis 29/08/2024  prodi PMI dan  Universitas Chosun melaksanakan perjanjian kerjasama.

Pihak prodi PMI IAIN Parepare dihadiri langsung oleh ketua prodi  PMI Afidatul Asmar dan Dosen prodi PMI. 

Kegiatan ini sejatinya bagian dari inisiasi dari Indonesia SDGs Center Network (ISCN) yang juga dihadiri langsung oleh presiden ISCN Bayu Arie Fianto, S.E., M.B.A., Ph.

Sedangkan pihak dari Universitas Chousun dihadiri oleh Director of External Cooperation Office Chosun University, Prof. Hyun-woo Kim.



Chosun University, salah satu perguruan tinggi tertua di Korea Selatan yang berbasis di Gwangju, memiliki rekam jejak yang kuat dalam kerjasama internasional, khususnya dalam mendukung implementasi SDGs. Dalam sambutannya, Prof. Kim menyampaikan apresiasi terhadap inisiatif kerjasama ini dan berharap hubungan antara Indonesia dan Korea semakin erat melalui kolaborasi strategis ini.

Afidatul Asmar dalam kesempatan menyampai "kami menyampaikan salam dari pimpinan kampus IAIN Parepare dan jajarannya, Pimpinan lingkungan Fakultas"

Lebih lanjut disampaikan "dari hasil perjanjian kerjasama hari ini semoga tidak hanya dalam bentuk administrasi namun pastinya mencapai kerjasama dalam bentuk kegiatan"



Hadir dari PMI IAIN Parepare A. Nurul Mutmainnah dosen PMI yang juga sekaligus merupakan Pengelola Laboratorium SDGs IAIN Parepare. 

Kegiatan yang dihadiri sejumlah kampus di Indonesia ini melahirkan bentuk program yang mendukung pembangunan berkelanjutan. Lebih khusus pada program studi PMI berupaya menjadikan kualitas sumber daya baik dosen maupun mahasiswa menjadi lebih baik. 

Sesuai hasil dari kegiatan ini diantaranya melahirkan poin:

1. Program Pertukaran Pelajar: Membangun kerangka kerja untuk memfasilitasi pertukaran pelajar, membina akademik dan budaya antara institusi kami.

2. Pengembangan Kurikulum: Berkolaborasi dalam program-program yang berpusat pada Pembangunan Berkelanjutan Berkelanjutan (SDGs), pertukaran budaya, dan perubahan iklim, mempersiapkan mahasiswa untuk menghadapi tantangan di masa depan.

3. Penciptaan Program Inovatif: Menjelajahi peluang untuk mengembangkan inisiatif yang menjawab global yang menjawab tantangan keberlanjutan dan kebutuhan masyarakat.



Tidak ada komentar