Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Postingan Populer

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

PMI IAIN Parepare dan PMI UIN Syarif Hidayatullah IoA

 PMI IAIN Parepare dan PMI UIN Syarif Hidayatullah Melaksanakan Perjanjian Kerjasama PMI IAIN Parepare - Kamis, 29/08/2024 bertempat di ruan...

 PMI IAIN Parepare dan PMI UIN Syarif Hidayatullah Melaksanakan Perjanjian Kerjasama



PMI IAIN Parepare - Kamis, 29/08/2024 bertempat di ruangan Prodi PMI UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Ketua prodi PMI dan dosen PMI IAIN Parepare serta kaprodi PMI dan dosen UIN Syarif Hidayatullah Jakarta saling berbagi tips dan trik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di prodi PMI

Afidatul Asmar selaku Ketua prodi PMI IAIN Parepare tidak lupa menyampaikan salam takzim dari pimpinan dan jajarannya lingkup universitas dan fakultas IAIN Parepare. 

Lebih lanjut disampaikan "kami hadir di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta khususnya prodi PMI agar dapat menerapkan segala kebaikan dan kebutuhan yang sesuai di IAIN Parepare. 

Dari pihak PMI UIN Syarif Hidayatullah Jakarta WG. Pramita Ratnasari, menyampaikan bahagia dikunjungi sekaligus bisa berbagi pengalaman dan ilmu terkhusus prodi PMI

"Dulu kami juga diawal melihat PMI sangat terbatas, baik dari mahasiswa, kurikulum, serta sumberdaya lainnya, tapi alhamdulillah sekarang dibawah bapak ibu itu ada PBAK nah sekarang mahasiswa kamiencapai 104 orang"

Sejumlah dosen PMI UIN Jakarta juga menyampaikan pesan terkait keaktifan mahasiswa kami diberi ruang untuk mencari lokasi praktek masing-masing. 

A. Nurul Mutmainnah menyampaikan kondisi penelitian yang relevan terkait prodi PMI dan semoga kedepan bisa kolaborasi baik dari Jakarta dan Parepare. 

Akhir pertemuan dilaksanakan photo bersama dan bertukar cinderamata berupa karya yang dihasilkan oleh mahasiswa maupun dosen PMI. 

Adapun hasil pertemuan dan agenda kedepan yang dapat dilaksanakan bersama PMI UIN Jakarta dan PMI IAIN Parepare diantaranya:

1. Terkait karya Jurnal maupun kebutuhan reviewer

2.  Penelitian dan pengabdian kolaborasi kedua prodi 

3. Koordinasi kepada Asosiasi Prodi dalam  merumuskan keilmuam 

Tidak ada komentar