Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Postingan Populer

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Comdev Care dan Buka Puasa di Kebun Tahfiz Muhammad Ali Jafar Unit 270 Pinrang

 Comdev Care dan Buka Puasa di Kebun Tahfiz Muhammad Ali Jafar Unit 270 Pinrang Jum'at 22/03/2024 HM-PS (Himpunan Mahasiswa - Program St...

 Comdev Care dan Buka Puasa di Kebun Tahfiz Muhammad Ali Jafar Unit 270 Pinrang


Jum'at 22/03/2024 HM-PS (Himpunan Mahasiswa - Program Studi) Pengembangan Masyarakat Islam melaksanakan Comdev Care dan Buka Puasa di Kebun Tahfiz Muhammad Ali Jafar Unit 270, Buttu Sappa, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah HM-PS dan juga beberpa mahasiswa program studi PMI, dari rangkaian kegiatan selain melaksanakan bimbingan dan pegenalan prodi PMI, juga diadakan hiburan dan game yang di tujukan bagi adik - adik di kebun tahfiz.

Ketua HM-PS PMI Putri menyampikan "Saya sebagai ketua HM-PS PMI ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang berkenan hadir dalam Kegiatan Comdev Care sekaligus buka bersama anak kebun tahfiz. Ini bukan sekadar sebagai kegiatan makan-makan bersama saja, tapi marilah kita jadikan momen ini sebagai salah satu bentuk kegiatan ibadah yang dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Berkumpul bersama anak kebun tahfiz ini adalah kesempatan bagi kita untuk dapat menyempatkan diri menjalin silaturahmi".


Pada kesempatan yang sama pimpinan kebun tahfiz, Mustafia menyampaikan "saya menucapkan terimahkasih dan rasa senang dengan hadirnya mahasiswa prodi PMI IAIN Parepare yang sudah ingin menyempatkan diri berbagi dan berkumpul bersama kami, dengan berbagi ilmu dan keseruan dengan anak-anak kami, semoga kedepan selalu ingin berbagi dengan kami di tkebun tahfiz dan anak-anak kami".




Comdev care sendiri merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap kepengurusan HM-PS, namun kali ini kami secara khusus mengambil tempat di kebun tahfiz Pinrang dan bersamaan momentum ramadhan.

Setelah kegiatan buka puasa bersama kegiatan tarwih bersama juga dilaksanakan di kebun tahfiz dan HM-PS PMI bersama mahasiswa yang hadir diberi kesempatan menginap di kebun tahfiz esoknya baru kembali ke IAIN Parepare




Tidak ada komentar