Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Postingan Populer

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

MOMENTUM RAMADHAN MAHASISWA PMI MELAKSANAKAN SAFARI RAMADHAN

  MOMENTUM RAMADHAN MAHASISWA PMI MELAKSANAKAN SAFARI RAMADHAN  Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan, secara khusus untu...

 MOMENTUM RAMADHAN MAHASISWA PMI MELAKSANAKAN SAFARI RAMADHAN 


Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan, secara khusus untuk umat Islam dan pada umumnya umat lain yang berada di seluruh dunia. Begitupun bagi program studi Pengembangan Masyarakat Islam IAIN Parepare.

Kegiatan ini salah satunya adalah melaksanakan safari ramadhan yang dilaksanakan oleh mahasiswa prodi PMI Muhammad Yusuf. Selama 1 bulan ini selain menyampaikan pesan-pesan agama Yusuf panggilan akrab mahasiswa semester 2 ini juga memperkenalkan prodi di mimbar masjid.


Bagi Yusuf "ini adalah momentum baik saya dalam mengaplikasikan ilmu yang didapatkan di bangku kuliah, jadi teori yang saya dapat bisa saya aplikasikan buat masyarakat di tempat saya tinggal di Sidrap".

Lebih lanjut Yusuf menyampaikan pesan bahwa "saya senang dengan prodi saya PMI dan saya juga senang dengan kampus saya IAIN Parepare, jadi setiap saya ceramah ramadhan saya tidak lupa menggunakan almamater prodi saya biar orang juga tau saya kuliah di IAIN Parepare.

Tidak ada komentar